Kamis, 03 Oktober 2013

Me and my activities

Hii, The first time I told myself and my activities in this blog. I usually use this blog only for lectures task alone. okey..
Nama gw Zahrotul Latifah, biar lebih akrab panggil aja gw LALA. gw anak ketiga dari tiga bersaudara yang ditinggal nikah duluan sama kakak-kakak gw dan tinggalah gw sebagai anak satu-satunya dirumah ini. umur gw baru aja 19thn dan sekarang gw merupakan salah satu mahasiswi Unv.Gunadarma kampus L Fak.Ekonomi Jurusan Akuntansi semester 3. di kampus L ini beda sama kampus d Unv.Gunadarma yang ada di depok, selain mahasiswa d kampus L ga mengisi KRS sendiri kita juga ketemu dosen 2 minggu sekali. misalnya, senin minggu pertama ada matkul Perekonomian Indonesia terus senin minggu keduanya akuntansi biaya, nanti di senin minggu berikutnya sama jadwalnya kaya di senin minggu pertama. nah, kira-kira begitulah cara perkuliahan di kampus L ini.. hanya ada 3 fakultas dan 3 Jurusan saja, jadi wajarlah kalo dikampus ini agak sepi..

mmm,,,setelah selesai perkuliahan biasanya sekitar jam 13.00, biasanya gw sholat dulu sebelum pulang or nyari tempat makan bareng temen. setelah itu gw jarang langsung pulang kerumah, biasanya nyari tempat baca buku gratisan dlu sih, kaya gramedia misalnya.. hehheee 
klo gw udh puas baca-baca dan kadang terpaksa beli buku jg, gw lanjutin maen ice skating bareng temen rumah dan temen satu pengajian juga. pokoknya sih harus udah sampe rumah sebelum jam 16.00 !! secara kebetulan gw anak perempuan jadi segala pekerjaan rumah seperti ; nyapulah, ngepelah, nyuci piring dan nyuci-nyuci yang lain jg dilimpahkan ke gw. (nasib anak bungsu) -___-
setelah tugas rumah terselesaikan gw bebas.. yeyeyeeyeee rebahan dulu deh.. eh. tapi kok diluar rumah berisik banget pada manggil nama gw,  ternyata anak-anak kecil yang biasa les sma gw dari jam 19.00-20.00 gw ngajarin anak-anak" tetangga ini yang kelakuannya suka aneh-aneh maklum deh anak SD. tapi mereka lucu-lucu loh..!!

jam udh menunjukan pukul 20.30 dan saatnya gw untuk berangkat ngaji nih.. bersyukur banget rasanya masih bisa ngaji d deket rumah karna masih ada pengajian remaja yang seumuran gw.. adem banget rasanya klo udah selesai ngaji walaupun pulangnya suka ga menentu kadang jam 22.00  kadang sampai jam 23.00 tu sih ga seberapa pernah jg klo ada acara maulid nabi gw pulang jam 01.00 pagi, konsekuensi  remaja masjid adalah selalu menjadi panitia serta tim bersih" masjid setelah selesai acara.. gw malah jarang ikut acara klo lagi banyak tugas kuliah aja sih.. hehehee
gw biasa tidur jam 24.00 sebenernya sih ga sehat yah cuma mw gmn lagi kalau jadwal lg padat -_- tapi klo banyak waktu luang gw usahain untuk tidur jg sih.. heheee

ehhh,, kelamaan cerita ga sadar gw udh jam brp nihh ?? ngantuk jg .. hoamm.. :O
so, guys tidur dlu yah lain waktu kita sambung lagi.. /Bye.. byee...    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar